Monday, October 27, 2008

Bimbang

Pernah merasa bimbang? That's how I feel lately..

Ntah knp, perasaan yg dulu pernah ada, muncul tiba2..dan tidak secara perlahan.. Gw pnah nulis koq di blog ini, Juli 2004 klo ga salah, about someone who I think I felt in love with.. Sampai saat ini, gw masi blom menemukan jawabannya.. Tp sumpah, kmrn sempet lupa, dan tiba2 bbrp bulan trakhir terpikirkan lagi.. Mungkin karena dia ada lagi di hidup gw stlh smpt hilang.. hehe.. apa sih.. ga ilang sbnrnya, yaaah..gtau jg ya knp.. tp skrg, keadaan persis seperti di tahun 2002, ada sih bedanya..tp tak usahlah gw jelaskan disini.. (krn blog ini bukan buat dimengerti..haha..)

Tiba2 gw teringat My Best Friend Wedding, dmn gw merasa seperti Julia Roberts.. Gw ngerti perasaannya.. Gw jg suka endingnya, krn keadaan gw pun seperti itu.. Dengan jd sahabat, gw bisa ada di sisi dia terus..iya kan? And I think, it's enough for me..

Tapi gtau knp, gw akhir2 ini mikir, apa bnr ya crita di komik2..bahwa dua org berlainan jenis yang sahabatan, akhirnya bakal saling suka, and they live happily ever after.. Knp? krn dr awal mereka ga takut buat nyeritain smuanya.. dan menurut gw, itu yg penting dalam suatu relationship, kepercayaan dan komunikasi.. daaan..gw mulai memikirkannya lagi.. klo gw sama dia, apa yg bakal terjadi?

Gw ga brani nulis lebih banyak lagi.. krn sesuai judul, gw bimbang.. gw gtau jawaban dr smua ini apa.. I'm just hoping God would answer my question, just one question.. is he meant for me?




Pejamkan mata bila kuingin bernafas lega.. Dalam anganku aku berada disatu persimpangan jalan yang sulit kupilih.. [Bimbang - Melly Goeslaw]

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..