Monday, November 01, 2004

Happy Birthday To Me..

Hari ini umur gue nambah 1 lagi, berarti semakin berkuranglah waktu gue di dunia ini. Di hari ini gue bersyukur pada 4JJi karena gue masih diberi kesempatan buat hidup di dunia ini. Gue juga bersyukur karena gue masih punya keluarga yang lengkap, hidup gue berkecukupan, gue masih bisa kuliah, gue masih bisa nyetir mobil, gue dikasih temen yang banyak, sahabat2 yang baik hati, dan yang terpenting, tubuh gue masih lengkap dan bisa berfungsi dengan baik. Makasih ya 4JJi..
Dan sekarang, tepat di hari ulang tahun gue yang ke-twenty something ini, gue cuma bisa berdoa dan memohon untuk terus diberikan yang seperti ini, kalau bisa lebih! hehe.. semoga gue dikasih semangat buat cepet lulus dengan nilai yang bagus, kerja di tempat yang bagus dengan gaji yang memuaskan shg gue bisa bahagiain org2 yang gue sayang, and the last but not least...yg selalu gue minta...pengen dong punya cowo yang cakep, pinter, sholeh, baik hati, jujur, setia, sayang ma gw, dan punya duit cukup buat beliin gw komik Conan terbaru.. Am I asking too much?? hehehe.. ^^

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..