Friday, October 29, 2004

Berusaha Lebih Keras

Like everybody said.. gue cuma kurang usaha. Ayo dong, ‘Na! Usaha! Usaha! Usaha! Kalo bukan diri sendiri yang ngasi motivasi, yaaaa...siapa lagi coba? Optimis! Jangan pesimis duluan. Coba deh jadi orang yang optimis. Pasti bisa! Kapan mau maju kalo jadi orang pesimis melulu.. PeDe! Jangan mikirin apa yang orang lain pikirin. Gue ya gue! Cuek! Yang penting gue udah berusaha semaksimal mungkin untuk jadi yang terbaik.. Semangat, ‘Na! Udah tingkat akhir nih! Jangan ulangi lagi kesalahan-kesalahan yang sama seperti waktu semester-semester yang lalu. Udah waktunya mikir masa depan sekarang. Berarti, meniti karir dulu, ekskul belakangan hehe.. Gue janji! Semester ini belajar harus ditingkatkan, ga boleh lagi males-malesan, jangan kebanyakan tidur, mulai baca buku-buku referensi walau bahasa Inggris sekalipun, coba untuk berkunjung ke perpus universitas laen, dan terus semangat untuk mencapai IPK minimal 3,0. Ganbatte, Nona-chan!

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..