Tuesday, September 29, 2015

Celoteh Bocah

Ini kumpulan celoteh si anakicik sejak dia bisa ngomong. Biasanya gw posting di path (dan disambungin ke wordpress - itu juga klo inget). Berhubung blog utamanya di sini dan path kaga nyambung sama si blogspot jadi gw posting ulang deh ya di mari.

Eh, ini yang diposting di wordpress doang ya, yang kaga di wordpress mah nanti aja kapan-kapan gw ketik ulang. *maklumlazyblogger*

29 Juni 2014

Bernyanyi bersama anak-anakan.

Gw: Satu, satu, Jonjon sayang .. ?
Jonjon (J): pappu!
Gw: Dua, dua, Jonjon sayang .. ?
J: pappu!
Gw: Tiga, tiga, Jonjon sayang .. ?
J: pappu!
Gw: Satu, dua, tiga, Jonjon sayang .. ?
J: pappu!
Kenapa sayang pappu semua sih, Jon?
*mamimnya langsung bete*

30 November 2014

Anak-anakan pagi ini.

Gw: Jonathan, makan ya bareng mamim.
Jon: iyah!

Beberapa detik kemudian narik-narik baju gw sambil nunjuk2 ke kamar..

J: nenen, nenen!
Gw: mamim lagi makan sayang, kamu juga makan sini yaaa!

Kejadian berlanjut beberapa kali, sampe akhirnya mau juga dia makan.
Beres makan..

J: bebeh, bebeh *nunjuk2 kamar
Gw: mau bangunin papim?
J: bebeeeh! *ngetok2kamar

Gw bukain lah pintunya, dia masuk. Gw pikir beneran mau bangunin papimnya, tapi dia malah duduk di samping papim. Ga lama, dia balik keluar..

J: bebeh, bebeh.. *narik2 gw ke kamar

Gw masuk kamar, bangunin papim, eetapi malah ditarik Jonjon ke kasurnya.

J: nenen, nenen.

Oalaaahh..rupanya bangunin papim cuma modus ya, nak! Ini anak belum juga dua tahun umurnya. Gimana klo dia udah abegeh? #ohmyJon 

13 Mei 2015

Iseng liat-liat onlensop di instagram yang jual barang-barang dari tokyo disneyland. Anakicik ada di sebelah gw. Tiap liat mickey mouse, donald duck, dumbo, dan karakter-karakter toy story, dia langsung heboh.

“Kiki, mamii..” (Kiki = mikimos)
“Aaa..kekek!” (Kekek = donald duck)
“Babooo, mamiii, baboo!” (Babo = dumbo)
“Woody! Woody! Buzz!”

Gitu aja terus klo liat karakter yang dia kenal. Lebih heboh si anakicik daripada emaknye. 
Dan diantara kehebohan liat barang-barang itu, anakicik ini berkali-kali bilang, “Jojo mau mamih, jojo maaauuuu!” sambil nunjuk-nunjuk barang yang dia mau.

Iya nak, nanti ya, klo kita ke disneyland jonjon boleh beli barang-barang yang tadi. Tapi satu aja yaa.. *emakpelit* 

11 Juni 2015

Wacthing Mickey Mouce Clubhouse - Mickey's Pirate Adventure

Anakicik: Mammii.. Mikijang, mikijang..

Gw bingung apaan mikijang. Eeh ternyata pengen nonton mickey’s pirate. Jauh bener, nak, jadi mikijang. 




Isn't he lovely. Isn't he wonderful. Isn't he precious. [Isn't She Lovely Stevie Wonder]

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..