Thursday, June 11, 2015

Tes Psikopat

Trying this test while watching Castle season 7, the result is..... 😑🔪
Too much thriller movie, I think.

-------

Sudahkah Anda mencoba tes ini?

[Hasil tes saya]

Tes Psikopat - 80 Poin : Seseorang  yang menyeramkan tinggal di dalam pikiran Anda!

Anda memiliki tingkat kecenderungan untuk menjadi psikopat yang cukup tinggi.

- Pertanyaan pertama mengenai cermin: Saat melihat cermin, orang biasa akan berpikir tentang kekurangan pada dirinya sendiri seperti "Tidak enak dilihat.." , akan tetapi seorang psikopat akan mencari penyebab suatu masalah di luar dirinya sendiri seperti melihat kotoran di kaca sebagai penyebab ketidak-puasannya.

- Pertanyaan kedua mengenai potret: Dalam pertanyaan mengenai potret, orang biasa dan seorang psikopat berbeda dengan psikopat akan menjawab mata atau jantung. Biasanya orang akan menjawab luka yang mereka pernah lihat di dalam film.

-Pertanyaan ketiga mengenai rumah musim panas di tengah hutan gelap: Dalam pertanyaan mengenai apa yang melintas di dalam hutan gelap, 97% memilih binatang liar, daun, atau hantu. Hanya 3% dari populasi memilih "Anjing". Seorang kriminal biasanya memilih 'Lawan Jenis' yang adalah sasaran untuk tindak kejahatan mereka, dan mereka yang diperkirakan adalah psikopat cenderung memilih 'Anjing' yang dapat mengganggu mereka di tempat kejadian perkara.

- Pertanyaan keempat mengenai mesin penjual otomatis: Biasanya orang akan memilih warna yang sesuai dengan keadaan hatinya saat menjawab pertanyaan mengenai mesin penjual otomatis. Seorang psikopat yang tidak dapat merasakan emosi akan memilih warna bening.

- Pertanyaan kelima mengenai pembunuh: Seorang psikopat akan berpikir untuk bersembunyi di belakang pintu sehingga ia dapat mengambil pisau dari pembunuh tersebut dan menyerangnya.

- Pertanyaan keenam mengenai pisau: Biasanya saat seseorang membeli pisau untuk membunuh orang lain, orang tersebut akan membeli pisau yang mahal atau tidak mempedulikan harga sama sekali. Akan tetapi, beberapa psikopat akan memilih untuk membeli pisau yang lebih murah untuk membunuh orang tersebut lebih lama dan dengan penuh penderitaan.

Apakah tes ini menyenangkan? Silahkan berbagi melalui SNS untuk mengetahui hasil yang teman-teman Anda dapatkan.

Silakan klik disini untuk cari tau apakah kamu psikopat atau bukan ;)

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..