Saturday, May 02, 2015

Tahun 2014 Kemarin

Tulisan akhir tahun yang amat sangat terlambat. Tahun 2014 kemaren ini mau kasih gambaran aja, ga ada perbulan kaya tahun-tahun kemaren dikarenakan lupa apa aja yang terjadi tahun kemaren. Maklum, lazy blogger. *big grin*

Tahun 2014 kemarin ini lagi menikmati banget anak-anakan yang bisa makan apa aja di mana saja. Udah setahun sih ya, jadi udah bisa makan makanan orang dewasa. Jadinya tiap ke resto, anak-anakan dipesenin satu menu makanan yang endingnya gw juga yang ngabisin. Makin gendutlah gw. Belajar dari kesalahan *selamaberbulan2*, gw akhirnya pesen satu menu makanan untuk berdua anak-anakan. Minumnya juga satu aja. Kadang-kadang dua sih, soalnya anak ini demen banget sama jus-yang-ada-di-resto. Selain ngirit, sekalian diet juga lah ya :p

Tahun 2014 kemarin dibuka dengan berjalan-jalan ke kebun binatang bareng anakbayik yang sudah tumbuh menjadi anak-anakan. Berencana mau dijadiin kegiatan tahunan. Pokoknya tiap anak ini ulang tahun, mau jalan-jalan ke tempat yang ada binatangnya, huehehe..

Tahun 2014 kemarin gw kehilangan pengasuh anak-anakan sebanyak 2 kali. Sakit hatinyaaaaa kaya ditinggal pacar. Yabeess, sebagai ibu bekerja, gw sangat butuh pengasuh, minimal cuma jagain anak-anakan selama gw ngantor dan mandi. Yang pertama kali di awal tahun, tiba-tiba sang pengasuh keluar karena mau kerja di tempat yang sama dengan suami barunya. Hadeuuuh.. Untung segera dapet penggantinya, tapi yang ini mah datang-pulang alias ga nginep, jadi beneran cuma pas gw ngantor aja, gw pulang ya dia pulang. Terus pas pindah ke kontrakan, gw butuh yang nginep kan ya, biar bisa sekalian jaga rumah kalo gw ke Bandung. Eeh cuma dua bulan dong. Ya balik lagi deh sama yang datang-pulang itu. Ya gpp deh, dianya mau koq ngasuh sambil nyuci dan beberes rumah plus masak makanan anak-anakan. Alhamdulillah ya Allah.

Tahun 2014 kemarin juga gw mengalami perpindahan lagi, kali ini ke rumah kontrakan. Akhirnya gw tinggal di rumah sendiri! Lieur juga ya ngatur keuangan, beberapa bulan pertama rada kaget, pengeluaran bertambah banyaaaaak, tapi lama-lama sih ya bisa sih dikendalikan. Selama gw ga belanja di onlineshop aja sih, hahahahah.. Oia, selain rumah kontrakan, gw juga pindah jabatan ke bagian HRD dan pindah meja kerja sebanyak dua kali. Meja kerja yang pertama di ruangan yang kecil, ber-AC tapi tidak tertutup dan orang-orang seenaknya merokok disitu. Huuuh! Akhir taun pindah meja kerja lagi dan kali ini jadi lebih enak karena tanpa asap rokok dan bisa nonton Running Man di komputer dengan tenang. Hihihihihi..

Tahun 2014 kemarin liburan ke Singapore sama anak-anakan. Sayang sekali pas dibawa itu anak-anakan sakit, huhuhu.. Gpp ya nak, nanti kita jalan-jalan ke sana lagi kalo kamu sehat. Besok :p

Apalagi ya? Oh iya, menjelang akhir tahun 2014 kemarin lagi galau-segalaunya soal menyapih anak-anakan. Koq rasanya bakal kehilangan moment berdua sama anak-anakan, walo tiap dia nyusu gw maen ipad, hehe.. Emak-emak jaman sekarang banget deh gw ya. Kegalauan ini berakibat si ASI sempet cuma dikiiit banget keluarnya. Tuh kan bener, ASI tidak tergantung pada daun katuk tapi lebih ke perasaan si ibu.

Menjelang akhir tahun 2014 juga gw lagi sibuk nyiapin ulang tahunnya anak-anakan. Yup, akhirnya dirayain juga. Emaknya gatel pengen bikin prakarya. Sila dilihat dimari :D

Apalagi, apalagi? Gw lupa ah, nanti lagi aja klo inget gw edit dimari. Time to sleep. Need my beauty sleep because tomorrow I'm going tooo Singapore. Woohooo! Cerita menyusul yak, ahahaha..

Over and out.

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..