Wednesday, January 18, 2012

Merindu Kampus

Hari Senin kemaren ke kampus, mampir sebentar abis foto buat passport dan nungguin passport suami gw jadi. Kebetulan imigrasinya deket banget sama kampus. Gw dari hari Jumat sih di Bandung tadinya sekalian si suami cuti kan mau bikin passport, eh ternyata harus balik lagi hari Senin buat foto. Ngek ah, padahal di website imigrasi jelas-jelas gada keterangan harus nunggu sehari buat foto. Ya jadinya suami gw - karena ga bisa cuti lagi - pake calo deh (mahal!), dan gw tetep sesuai aturan aja biar berhemat. 

Baiklah, kembali ngomongin kampus. Iya jadi banyak banget yang berubah setelah gw resign jadi dosen di lab bahasa 1,5 tahun yang lalu. Kantin jadi bagus, parkiran motor bertambah, peta gedung udah ganti, warna tiap gedung beda, sesuai warna fakultas masing-masing. Aaah, pengen kuliah lagi. Pengen nongkrong-nongkrong lagi sama teman-teman.

Di lab bahasa juga agak berubah. Kepala lab udah ganti, komputer udah ada yang baru, lay out kantornya juga berubah jadi lebih lega. Tapi sistem tetep aja kaya gitu. Dan tetep ada orang yang disebelin sama para asisten dan dosen, ahahahha.. Lihat ke tembok pengumaman asisten, ternyata masih ada peninggalan gw dan teman-teman dulu: aturan maen lab bahasa untuk asisten. Inget jaman-jaman ditinggal sama koordinator asisten, kami para asisten kelabakan karena banyak asisten baru yang ngaco. Akhirnya kita yang lebih lama jadi asisten bikin aturan maen buat semua asisten. Alhamdulillah masih diterapkan sampe sekarang.

Sayang banget ga sempet masuk ke kantin. Malu. Ngerasa tua. Takut diliatin masiwa-masiwa itu. *padahal ga apa2 juga sih ya? --"* Laen kali harus janjian sama temen-temen buat makan siang bersama di kantin kampus ah. Beneran kangen banget sama suasana kampus. *jadi mellow*


Kantin kampus gw sekarang. Bagus ya? Dulu mah ancur -____-"

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..