Tuesday, December 08, 2009

Yang Terlupakan

Yang terlupakan #1: To-Do-List

Akhir bulan Agustus kemaren, gw membuat sebuah to-do-list per bulan untuk mempersiapkan si hari H itu. Sampai bulan September, daftar itu masih sering gw lihat. Bulan oktober, november, dan desember ini si daftar itu terlupakan gitu aja. Barusan aja gw inget dan gw sadar klo daftar tersebut telah hilang entah kemana. OMG! Si perfeksionis ini nampak sudah tidak terlalu perfeksionis. Gw kenapa ya? Hmph...

Yang terlupakan #2: Blog

Kapan gitu ya gw posting soal gw akan terus menulis blog. Tampaknya hal itu hanya sekedar semangat yang terlupakan. Bulan november kemaren postingan gw cuma satu. Haaaah! Kreativitas mulai menurun nih. Sebenernya sih udah ada beberapa yang ditulis, tapi mengendap begitu aja ke dasar dan menjadi draft. Otak gw beku. Butuh penghangat. HELP!

Yang terlupakan #3: Rival

Gw lupa kalo gw selalu punya rival untuk sesuatu. Maksudnya, dulu gw menjadikan seseorang sebagai rival - yang tentunya dia ga tau soal ini - biar gw makin termotivasi aja buat berbuat sesuatu. Gw merasa akhir-akhir gw menyerah. Rival gw gw biarkan menang berkali-kali, sementara gw selalu menerima kekalahan tanpa perlawanan. Gw kalah sebelum bertanding. Gw bahkan menyerah sebelum berperang. Kenapa sih gw??


Ok, mulai detik ini, gw mau mencoba mengingat kembali apa yang telah terlupakan. Gw mau merevisi to-do-list itu dan kembali jadi miss so-perfect. Gw mau menyelesaikan tulisan-tulisan yang buntu di tengah jalan dan kalo bisa diposting semuanya. Terakhir, gw akan menyerang balik rival-rival gw itu. Ga perlu sampe menang, yang penting gw bisa menyamai prestasi mereka. Hohoho..




-----

Sent from my KawaiiVhie™ smartphone

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..