Wednesday, December 30, 2009

Photo Shoot

Setelah kemarin foto box perdana, akhirnya kami (gw dan pacar) jadi model beneran! Ok, mungkin bukan model, tapi pemotreran yang beneran niat alias prewed. Kejadiannya hari minggu kemaren tanggal 27 Desember 2009, mulai jam sembilan pagi dan selesai jam setengah enam sore. Ada tiga tempat dan tiga tema: braga - ngamen, sma 5 - anak skolahan, dan bumi sangkuriang - formal. Sayangnya, bumi sangkuriang ternyata dipake...huhuhu..padahal udah ngebayangin foto-foto disana pasti bagus sebagus-bagusnya! Akhirnya ke rumah payung deh! Kenapa rumah payung? Abis disana ada grand piano, gw pengen banget foto pake grand piano. Dan lagi, disana tempatnya lagi sepi. Jadi ya apa adanya disana. Pas nyampe sana, rada kecewa gitu sih, abisnya tempatnya butut dan grand pianonya ancur. Darn! Tapi ya sudahlah, udah terlanjur disana.

Berfoto paling seru di braga. Berhubung ceritanya lagi ngamen, gw mau ga mau harus nyanyi beneran, awalnya malu-malu terus jadi nagih pengen foto sambil nyanyi. Tapi akhirnya sih cape banget! Gimana ga, dari jam 9 pagi, baru beres jam 12an gitu. Tiga jam ngamen! Eeh..foto deng! Hehehe..ga heran pas di tempat selanjutnya rambut udah lepek, make up udah agak luntur, muka udah keliatan cape. Untungnya rumah payung tuh restoran, jadi bisa makan dulu ;) Abis itu baru ke SMA 5, karena gw dan si pacar kan sahabatan dari SMA, jadi ingin sedikit mengenang...hihihi.. Di SMA 5 ini udah ancur banget lah semua-semuanya. Apalagi si rambut yang biadab ini udah kena ujan, kembali seperti semula: ikal ga jelas. Tapi untungnya si fotografer dan teman-temannya masih semangat dan nyuruh kami berdua berpose agak aneh dari yang tadi, jadi gw dan si pacar ikut semangat. Abis dari sana langsung pulang deh! Ga pake ganti baju. Cuek aja gitu pake baju SMA. Abis cape banget nget nget!

Tapi....alhamdulillah semua rasa cape itu terbayar saat melihat hasil foto yang bagus-bagus! Senangnyaaa! Terima kasih banget buat Empat Pijar: mas Yuda, mas Breh, dan mas Reza, juga buat Aji yang mau diculik menemani kami foto-foto (dapet makan siang gratis pulak! Hihihi..)

Anyway, gw juga menyertakan dua hasil foto kemaren yang udah sedikit diedit sama adek gw. Makasih ya, Dis! ;)


No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..