Thursday, April 09, 2009

Pulang dari TPS


Gw bukan orang yang ngerti politik. Gw juga bukan salah satu dari orang-orang yang mengikuti perkembangan politik. Gw bahkan cenderung ga peduli sama yang namanya politik. Tapi bukan berarti gw ga nyontreng. Gw selalu ikut pemilu koq. Gw selalu menggunakan hak pilih gw. Walopun sempet ogah-ogahan.

Iya, waktu dulu, gw ogah-ogahan.buat nyoblos. Gw mikir, ngapain juga gw milih wakil rakyat yang sama sekali ga gw kenal? Paling juga ntar mereka korupsi dsb. Tapi setelah dipikir-pikir, soal mereka ntarnya gimana-gimana, ya dosa mereka, urusan mereka sama Allah. Salah mereka dong menyalahgunakan kepercayaan, ya ga? Lagian ga semua wakil rakyat itu jahat. Pasti ada yang baeknya, hehe.

Makanya, jangan pernah ragu buat milih. Jangan pernah takut salah pilih. Gunakan hak pilih kita. Every single vote counts! Lima menit untuk lima tahun! We love our country, don't we? ;)



--
Posted using mobile phone

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..