Friday, January 23, 2009

Aku Ingin

Tadi lagi iseng bongkar-bongkar catatan pelajaran bahasa Indonesia kelas 1 SMA dulu, trus nemu puisinya Sapardi Djoko Darmono yang judulnya Aku Ingin. Ini puisi favorito gw banget! Baca deh..

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Puisinya cuma sgitu..tapi maknanya daleeeeem.. hehe.. Iya, beneran. Bener kata Sapardi Djoko Darmono ini, cinta itu sederhana, biasa - ordinary - simple. Ga perlu deh ada kisah-kisah romantis ala hollywood. Ga perlu juga gombal-gombalan. Yang penting tulus, apa adanya. Ya ga? ;)

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..