Tuesday, August 23, 2016

Celoteh Bocah #3

11 Mei 2016


Lewat McD. 
Jon: “mamim, mamim, lupa jonjon mau ke McDonalds, lupa.”Lengkap dong nyebutin makdinya. Gw: “iya nanti ya!”
Dan sepanjang di jejakecil si anakicik nagih. Tumben maksa banget. Pas pulang, menuju makdi sih, akhirnya gw nanya2 *emakepo*. Anakicik pun cerita..
Jon: “McDonalds mamim, ada makanan, ada mainan, ada perosotan. Kaya Ryan!”
Hoalaaah..
Jadi dia hobi banget nonton channel Ryan ToysReview – sesama anakicik yang suka pamer maenannya – di yutup. Dan mungkin di salah satu episodenya si ryan ini lagi ada di makdi.
Hmmmph.. Bahaya banget ini yutup. Semoga besok-besok ga tiba-tiba pengen ke Toy Story Land. Jauuuuuh, nak! 



3 Juni 2016

Dengerin lagu Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi - HIVI!

Jon: "lagu kaka sama papim."
Gw: "bukan lagu papim sama mamim?"
Jon: "bukan! lagu kaka sama papim!"

Suka-suka kau lah, nak! -___-


9 Juni 2016

Jon: * nunjuk ke gw* "ini mamim gendut!"
Gw: "eh apa?"
Jon: "ini mamim gendut. Mamim badut"
Gw: "emang badut kaya apa sih?" 
Jon: "yang kaya gitu, pendek. Mamim badut."



Kemudian anaknya kabur. 

*KZL*


20 Juni 2016


Perbincangan dengan anakicik pagi ini.
Gw: Jonathan, makan ya!
Jon: Gak! Kakak puasa, mamim!
G: Bener? Kan belum sahur tadi.
J: Kakak mau puasa.
G: Kalo puasa kan harus sahur dulu. Sahurnya sekarang aja ya, minum susu.
J: Kakak puasa, mamim!
Emang dasarnya ga mau makan aja deh ini anak. *persis gw waktu kicik.

22 Juli 2016

Pagi, waktu berangkat sekolah.

Jon: "Kaka sayang mamim. Kaka sayang ade. Kaka kan laki-laki."
Gw: "Ga sayang papim?"
Jon: "Kaka kan laki-laki." *keukeuh*
Gw: "Klo mamim sayangnya sama papim, ka!" 
Jon: "Ga boleh! Mamim sayang kaka!"

Heuh..anak laki posesip.


4 Agustus 2016


Dapet laporan dari gurunya kalo tadi belajar doa sebelum tidur. Terus gw tanya anakicik pas di mobil..
Gw: ka, tadi kata miss, kaka belajar doa sebelum tidur ya?
Jon: iya
Gw: yang kaya gimana, ka, doanya?
Jon: bismika allahuakbar.
Gw: lah, bukan ka, gini lhoo.. *baca doa sebelum tidur*
Jon: iya gitu mamim. Good job, mamim..
Errrrr… 

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..