Saturday, January 16, 2016

Happy Birthday Lil'Monsta!

Jon is turning 3 today!


Hari ini memutuskan untuk ke Farm House Lembang, setelah tiup lilin di rumah. Alasannya cuma satu: demi melihat binatang di hari ulang tahun. Dua tahun yang lalu kan ke Kebon Binatang Bandung, tahun lalu ke Taman Safari Bali, dan tahun ini petting zoo Farm House. *emakkonsisten*

Foto 'nyolong' di path-nya H :D
Berangkat ke sana udah rada siang, jam setengah 11 sama adek-adek gw, biasa lahh pada hararese mandi *termasuk gw*. Bokap-nyokap ga ikut karena ada undangan. 

Nyampe sana jam 12 kurang. Biasa lah ya, menuju lembang ngantre-ngantre gitu. Biaya masuknya cuma 20 ribu. Anak dibawah 2 tahun gratis. Tiketnya itu bisa dituker sama susu murni atau sosis bakar. FYI, susu murni rasa coklat/strawberry-nya menurut gw ga enak, lebih enak buatan KPBS *eh masih ada ga ya KPBS sekarang ini?*, jadi laen kali kesana mending tuker susu murni yang tawar aja.
Cup-nya bagus deh, pasti mahal. *salahfokus*
Di sana rame banget sama manusia-manusia ber-tongsis. Maklum, baru buka akhir tahun kemaren. Dalemnya ada bangunan-bangunan ala eropa gitu, terus ada kaya rumah hobbit dan petting zoo. Tapi si rumah hobbit itu cuma satu, ga bisa masuk, dan mau foto antre sekalii.. 

All pics taken by H.
Di petting zoo-nya ada kambing, domba, kuda, dan kelinci *sepenglihatangw*. Sayangnya kambing/domba/kuda-nya lagi pada ngaso di kandang, katanya sih suka dilepas gitu *ada areanya tersendiri*, jadilah di anakicik ini cuma bisa nongkrong di depan kandang.

Lihat binatang setiap ulang tahun. *emakkonsisten*
Lain kali kalo kesini mungkin harus bawa bekel. Ada resto sih tapi kabarnya mahal dan rasanya yagituaja. Gw ga makan disana karena pas masuk resto liat menunya asa ga kabita. Jadi cuma pesen kentang goreng dibungkus dan beli jus sehat di Juice bar. Makannya di mana? Di Suis Butcher. Ahahahha.. Untung pas pulang ga macet, jadi jam 2 kurang udah nyampe di Suis. Iya, cuma 1,5 jam kami di Farm House. Abisnya laper dan udah keubek aja gitu semuanya dalam waktu setengah jam. Ga minat foto-foto juga karena penuh manusia. Huhu..

Next time mungkin kesini lagi kalo udah jadi banget. Kemaren sih keliatan masih ada pembangunan di sana-sini.

Anyway, happy birthday lil'monsta! Papimamim love you sooowmuach! :*

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..