Sunday, January 19, 2014

Lowest Point

Althought loneliness has always been a friends of mine..

Ga tau kenapa gw selalu merasa kalimat itu benar adanya. Gw selalu merasa gw sendirian. Ga punya temen curhat, ga punya temen maen, ga punya temen diskusi. H hampir selalu pulang malem. Di rumah rame sih, ada sepupu-sepupu gw beserta anak-anaknya. Tapi tetep aja. Sendirian. Kesepian. Yes, I always feel alone. 

Alhamdulillah, sejak hamil, udah ga terlalu merasa sesepi dulu. Setidaknya, ada yang nemenin gw belanja dan jajan. Anaknya lahir, tetep nemenin emaknya belanja dan jajan. Walau lebih rempong ya bawa anakbayi jalan-jalan berdua doang, tapi gw enjoy. Cuma satu yang kurang, teman ngobrol dan diskusi. Iyalah, selama ini cuma satu arah aja, gw curhat panjang lebar, tapi anakbayi kan belom hbisa ngomong. Ngerti aja kaga. Hahahahaha. Ini gw yang gila ato gimana ya? :P

Kemarin sebenernya agak lega sedikit. Punya pengasuh buat anakbayi. Gw jadi merasa terbantu, walau agak gatel pengen ngerjain semuanya sendiri. Agak posesif, ga mau anakbayi diurus orang laen :P. Tapi saat gw udah mulai bisa terima ada orang yang mau ngasuh anakbayi, 3 bulan kemudian si pengasuh malah keluar. Dan gw pun sendirian lagi.

Frankly, I do enjoy doing all things by myself. Ngurusin anakbayi sendiri. Pergi kesana kemari sendiri, eh berdua anakbayi. Tapi tetep aja sih, kadang merasa butuh bantuan. Just a little help. Gw cuma butuh ditemenin saat anakbayi rewel. Butuh ditenangin saat gw ga bisa bikin anakbayi tenang. Butuh dihibur saat gw merasa gagal jadi ibu.

I just need you here, partner. Cuma itu.

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..