Thursday, August 29, 2013

Si Emak Posesif

Anakbayi tertidur nyenyak di ranjangnya. Kecapean kayanya. Hari ini emang agak ga biasa di kantor. Tidur siangnya anakbayi agak keganggu memang. Kasian.

Iyes, anakbayi masih gw bawa ke kantor sampai hari ini karena belom nemu pengasuh buat dia. Susah ya ternyata. Gw ga pernah berpikir sesusah ini cari pengasuh. Kirain gw banyak yang mau kerja. Iya banyak sih, tapi rata-rata pengen kerjanya di pabrik ato pelayan toko. Ya atau mau gampang sih emang ke yayasan. Tapi bayarannya itu seharga gaji gw. Ngek.

Yang lebih susah lagi sebenernya adalah merelakan anakbayi diasuh sama orang lain. Mungkin karena itu ya gw susah dapet pengasuh buat anakbayi. Mungkin gw yang ga rela anakbayi dipegang orang lain. Mungkin memang gw yang posesif sama anakbayi. Mungkin memang gw yang takut anakbayi bakal berpaling dari gw. Kayanya memang gw yang ga mau diduain sama anakbayi. 

Yaudah berenti kerja aja sih. Toh kerjaan gw juga ga banyak di kantor. Tapiiii..gw jadi ga punya duit. Bukan berarti dari H ga cukup. Bukan itu. Gw takut gw bosen klo gw diem di rumah aja. Gw takut gw jadi orang paling bego seduia yang gatau apa-apa karena seharian di rumah. Gw merasa masih butuh bersosialisasi dengan para manusia. Gw merasa masih butuh menggunakan otak gw untuk berpikir masalah selain anak dan rumah tangga. Dan, gw juga masih pengen belanja sesuatu yang mungkin ga bakal dimengerti sama H (baca: all about bekstritboys :p). 

Yeah, banyak aja alesannya. Dasar gw ya, suka rakus, pengen dua-duanya. Sulit menentukan pilihan. *sighs* Well see, ke depannya gimana. Semoga dapat pencerahan. Aamiiiin.

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..