Monday, December 31, 2012

H Birthday

Happy Birthday, H!

Be careful of what you say. What I say.

Yeah, 2 tahun terakhir ini H selalu menghabiskan ulang tahunnya di kantor seharian, bahkan semalaman. Gw sebel sama kantornya H yang mewajibkan karyawannya lembur di tahun baru dan selalu berharap bisa ngabisin waktu bareng H di hari ulang tahunnya. Ternyata, tahun ini doa gw dikabulkan oleh Allah. Tapiiiii..selalu nih ada tapinya..bukannya bersenang-senang dan bersantai-santai ini malah bercemas-cemas skaligus berpasrah-pasrah. Kenapa? Tepat di malam ulang tahunnya, gw mesti bedrest di 'hotel'. Huhu, maafkan ya sayangkuuu...

Well, happy last-twenty-something birthday, my dear H! Still love you sooowmuach! I wish nothing but the best for you, for us. And may you grow to be toothless and hairless with your lovely W & J. *hugs&kisses*

Bakerzin's Cakes. Belinya dadakan oleh adek gw, pas gw mau ke UGD (sempet lho gw bbm dulu minta beliin kue :P).

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..