Wednesday, November 07, 2012

My Last Twenty-Something Birthday


Ya, ya, ya, gw tau taun ini postingan birthday telat hampir seminggu dikarenakan kado ulang tahun dari H. Apakah itu? Next posting yak! ;)

So, kembali ke topik awal. Yup! This year, the number is 29. Next year I'm going to be 30. So, it's my last twenty-something birthday. Tapi, udah mau 30 *taun depan* kayanya gw masih tetep gini-gini aja. Masih heboh kalo liat barang-barang Disney. Masih suka bingung kalo nyari baju/sepatu/dsb. Masih suka baca komik. Masih hobi maen games. Masih *sedikit* manja. Masih childish. Masih ga bisa dandan. Masiiih....gw yang dulu deh. Kenapa? Soalnya, saat gw berumur belasan tahun, umur 30 menurut gw adalah tante-tante. Eh, berarti gw dianggap tante-tante ya sama para ABG. Tua juga ya gw..... -______-"

Walau berasa tua, di umur 29 ini gw alhamdulillah masih dikasih kesempatan untuk hidup di planet Bumi. Alhamdulillah juga udah punya suami-baik-hati-suka-menolong dan si ipin di dalam perut yang hari ini umurnya pas banget 6 bulan (3 months to go!). Alhamdulillah awal taun kemaren diterima kerja di sebuah pabrik dodol di Garut jadinya gw ga stress diem doang di rumah. Birthday wish? Ah, masih mirip seperti tahun-tahun sebelumnya. Cuma kali ini ditambah dengan: semoga ada yang berbaik hati membelikan tiket pesawat ke USA plus tiket BSB Cruise untuk akhir Oktober tahun depan. Aamiiiin... :)
 
 
 
But I’m still having fun and I guess that's the key, I'm a twenty something and I'll keep being me. [Twenty Something - Jamie Cullum]

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..