Thursday, March 15, 2012

Me and My Sim

Lagi pusing sama kerjaan. Udah mulai menemukan ritmenya sih sekarang. Tapi melihat tumpukan yang amat banyak jadi gw selingkuh dulu sama bloggy. *nyengir* Dan sebenernya sih mau nyelesein beberapa tulisan di blog, apa daya tergoda nulis yang laen. Mood nulis yang itu udah ilang. *alasan, huh*

Ok, jadi pas hamil tahun lalu itu gw mulai maen The Sims Social on Facebook. Gw dan games. Pasangan sehati. *muahahahahha* Keterusan nih ampe sekarang. Pagi-pagi sebelum mengerjakan tugas kantor gw sempetin maen The Sims Social. Lagi pusing sama kerjaan juga pelariannya maen The Sims Social. *maafkansayapakbos* Selain maen, gw juga lumayan sering buka forumnya karena si maenan ini suka error. Maklum maenan onlen, rentan error-nya, apalagi kalo banyak pengguna yang maen barengan. Nah kemaren ini di forum, ada thread tentang Sim Stats. Jadi kita posting Sim Stats-nya kita. Sim Stats itu, status sim-nya punya kita, udah level berapa trus skills-nya berapa aja. Gw juga ikutan dong dong dong *eksis*. Formatnya udah disediain sama mereka, jadi gw cuma ngisi sama ngedit-ngedit doang.

Ini dia Sim Stats punya gw:
My Sim Stats.
Maapkan gambarnya kekecilan. Tadinya gede sih tapi pas diposting di forum kegedean jadi gw kecilin. Eh ternyata klo buat blog jadinya terlalu kecil. -___-"

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..