Tuesday, February 16, 2010

Why Six

Why six?
Gatau nih, tiba-tiba aja gw jadi suka sama angka enam. Padahal dari dulu angka favorit gw adalah satu dan lima. Satu karena itu tanggal lahir gw, lima karena itu smp dan sma gw. Angka satu, lima, dan kombinasinya gw anggap angka keberuntungan gw.

Why six?
Kesukaan gw terhadap angka enam secara tidak sadar dimulai saat memilih loker ke tempat kerja gw. Dari 12 nomor loker, gw memilih nomor enam karena loker itu paling strategis aja buat gw. Ga milih satu karena terlalu atas, nomor lima karena di tengah-tengah jadi agak kagok kalo ada orang sebelah yang buka loker barengan. So, number six it is.

Why six?
Angka enam itu adalah tanggal pernikahan kakek-nenek (dari pihak nyokap) dan orang tua gw. Pernikahan kakek-nenek gw awet banget. Mereka juga jarang berantem. Makanya nyokap gw juga memilih tanggal enam sebagai tanggal pernikahannya, dengan harapan awet juga, till death do their part.

Why six?
Gw sih tadinya tidak tertarik sama angka enam. Kenapa gw suka banget sama angka enam ini, berawal sejak bulan desember 2008, tepatnya hari sabtu tanggal 6 desember 2008. Saat itu, secara tidak sengaja gw dan htb yang tadinya tidak berniat untuk pacaran malah memutuskan untuk....kayanya kami pacaran dulu aja deh! ;)

Why six?
6 Juli 1946 kakek-nenek gw nikah. 6 Februari 1983 orang tua gw nikah. 6 Desember 2008 gw dan htb memutuskan untuk pacaran. Gw pikir-pikir, kayanya angka enam lucu juga jadi tanggal pernikahan gw dan htb. Dipilih 6 Maret 2010 karena tanggal segitu yang wiken dan tersedia di gedungnya, hehe. Alhamdulillah, mungkin memang sudah jodoh sama angka enam. Mungkin si angka enam ini memang ditakdirkan untuk jadi angka keberuntungan buat gw dan htb. Semoga awetnya pernikahan gw dan htb nanti seperti kakek nenek gw. Till death do us part. Amiiin..


-----
Sent from my smartphone®

4 comments:

  1. enam ya?? menurut saya biasa...saya suka 9...

    ReplyDelete
  2. amin.. amin.. amin.. sok anggi doain biar lancar smua2nya ya;)

    ReplyDelete
  3. amin juga ah.. ;)

    betewe, bentrok euy sama nikahan temen...
    temen yang lain lagi gitu maksudnya :)

    ReplyDelete

Say what you need to say..