Tuesday, February 24, 2009

New Hair Cut

Udah beberapa hari ini nyokap gw nyuruh gw potong rambut. Alasannya? Biar gw kliatan lebih seger lahh, biar gw ga ngiket rambut gw tiap hari lahh, biar gw ga kliatan kurus banget lahh...macem-macem deh! Heuheu..

Gw jadi berpikir lagi. Apa alesan gw ga mau potong rambut gw? Selama ini gw pertahanin panjang rambut gw minimal sebahu. Kenapa? Biar bisa diiket klo gw kepanasan, klo digerai, bisa nutupin leher gw yang panjang kaya jerapah ini *lebay*, dan yang terpenting biar bisa disanggul! Soalnya di islam kan ga bole nyambung rambut, jadi gw maunya ntar pas nikah, gw disanggul pake rambut gw sendiri. So, rambut gw harus panjang dooong?? Potong pendeknya ntar aja klo pas hamil 9 bulan, jadi pas ngelahirin dan ngurus bayi ga repot..hehehhehehehehe..

Tapiiii.....hmmmmm....kapan juga ya gw nikahnya? Yeah, waktu dulu kan memang berencana taun ini. Tapi kan batal....jadi ga masalah dong klo gw potong pendek rambut gw? Heheh.. Tapiii...(banyak tapi-nya niy gw), rambut pendek, bergelombang, skaligus biadab kaya rambut gw ini emang pantes ya buat potong pendek? Btw, gw ternyata pernah tuh potong pendek. Waktu kelas dua sma, gara-gara diajakin temen gw, wulan, buat nemenin dia potong rambut di salon langganannya. Gw inget banget deh! Itu lagi bazaar, kita berdua panitia, tapi di siang menjelang sore kita berdua kabur buat ke salon..hahahahahaha.. Dan gw lupa, rambut gw kala itu jadi makin biadab ga yaa?

Ok, ok, gw browsing aja lah model rambut pendek buat jenis rambut kaya rambut gw ini: bergelombang dan sedikit biadab..hehe.. Dan akhirnya, nemu deh beberapa model rambut.. Wanna see?


Suka deh yang Anne Hathaway! Uhmmm..tapi blom tentu cocok di gw. Dia mah bagus, secara dia teh seleb gitu ya! Lha gw? Baru juga diblow, sejam kemudian udah balik jadi biadab lagi....susaaaaaah.. *sigh* Jadi, gw mending potong pendek ato ga yaaa? Hu-uh..

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..