Saturday, July 16, 2005

Heaven Knows

Sigh..another mlm mgg yg gw lewatin sendirian… Klo diitung2, udh lebih dr 208 mlm mgg gw di rmh doang nonton tv.. well, not every saturday night actually but mostly! Beuh..kenapa jg gw ngomongin beginian ya? gara2 tmen gw jg nih td sore ngitungin brp thn dia jomblo jd aj ikutan ngitung.. Jd khawatir niy si gw ama diri gw sndiri. dari semester 1 ampe skrg mo masuk smster 9 koq gw ga punya cowo aj ya? Gw terlalu cuek gt ma cowo? Atau mungkin krn udh bbrp sakit hati jd gw menutup diri ma cowo? well, cuma 2 kali sih tapi sakitnya edaaaaan!

But to be honest, 2taun blakangan ini gw berusaha membuka diri ma cowo2 yg - ktanya siy - ngedeketin gw.. (gw gt loh mana nyadar ada yg pdkt!) Dan ada 1 org cowo yg bisa sdkt demi sdkt membuka hati gw. Yaaah..istilah lainnya, gw agak keGRan ama niy cowo. Gw udh berharap2 cemas: dia emg lg ngedeketin gw ato sbatas nambah tmen doang? Menurut gw, dia cukup perhatian dan gw itulah yg gw suka. Tapi gw ngalamin bbrp hal yg kyanya dia tuh ga mungkin suka ma gw dan gw terlalu cepat bwt nyimpulin klo gw suka sama dia. Analisis gw berlebihan? Hey, who knows?

Btw, cowo klo pdkt ke cw gmn sih? Gw ampe lupa tuh! Maklumlah..udh sekitar 1470 hari jomblo gt loh! Ada ga seseorang yg berbaik hati ngasi tau gw?


Maybe my love will comeback someday.. Only heaven knows.. [Heaven knows - Rick Price]

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..