Sunday, June 20, 2004

13April Tragedy..

Tragedi apaan? Mo tau aja sih? Hehe.. Gini lho.. kejadiannya 13 april yg lalu.. itu pertama kalinya gw ngelakuin hal seperti itu.. dan sebelum tragedi itu pun gw udh berbuat sesuatu yang bukan gw bgt.. bisa2nya gw crita ke smua org ttg perasaan gw saat itu.. menurut gw, itu hal terbodoh yg pernah gw lakuin! Smua org tau! Apa2an itu? Dan gara2 itu kan ‘dia’ jd ngerasa ga enak? Knp ya gw ga pernah berpikir klo yg gw lakuin itu akibatnya ini.. apa sih sbnernya yg gw lakuin? No, no, nooo.. ga mungkin gw ngulang ksalahan yg sama dengan membiarkan org tau kejadian itu.. tapi dibalik smuanya..sekarang gw legaaaaaaaaaaaa bgt! Mungkin skali2 ada bagusnya juga gw ga mendem semuanya sendiri.. tapi share-nya ga ke banyak org kali yee..

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..